Lukisan “Millenials” (Afriani)

Millenials - Afriani
0 13.606

Lukisan Millenials merupakan salah satu tema karya perupa seni lukis Indonesia, Afriani.

  • Pelukis : Afriani
  • Judul : “Millenials”
  • Tahun : –
  • Media : Oil On Canvas
  • Ukuran : 39,4 x 78,7 x 2 in

Deskripsi Lukisan Millenials

Pergeseran waktu begitu cepat, generasi seribu tahun karena kehilangan permainan sentuhan humanisnya sendiri. Kini masanya dunia maya, game itu pun berganti dengan gadget layar sentuh, bermain dengan dirinya sendiri. Ini adalah ironi dari hubungan antara kehidupan manusia.

Generasi millennials memiliki ciri khas tersendiri yaitu, mereka lahir pada saat TV berwarna, handphone juga internet sudah diperkenalkan. Sehingga generasi ini sangat mahir dalam teknologi.

Generasi millennials cenderung lebih tidak peduli terhadap keadaan sosial di sekitar mereka seperti dunia politik ataupun perkembangan ekonomi Indonesia. Kebanyakan dari generasi millenials hanya peduli untuk membanggakan pola hidup kebebasan dan hedonisme. Memiliki visi yang tidak realistis dan terlalu idealistis, yang penting bisa gaya.

Pesan Tersirat

Generasi milenial menjadi penentu peradaban manusia di dunia ini. Masa depan negara dan bangsa ada di pundak mereka. Mereka hidup dengan teknologi-teknologi yang membantu berbagai pekerjaannya. Mereka bahkan bisa menghasilkan uang hanya melalui postingan. Mereka bisa belajar banyak hal dalam setiap klik. Mereka dapat mengetahui situasi di negara yang mereka belum pernah kunjungi sekalipun.

Inilah eranya mereka. Sekali lagi, kita hanya bisa mengontrol, mengarahkan, dan memberikan pemahaman kepada mereka. Sudah saatnya generasi milenial diberi kepercayaan agar mereka bisa bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan. Dengan hal ini, kita telah mempersiapkan generasi emas untuk peradaban manusia.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Afriani
Comments
Loading...