Warning: unlink(/tmp/fa1af991f54a0c3995e92ca7ef317fde-sC85Vf.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/lukisanku.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Lukisan “Morning” (Sri Pramono)

Morning - Sri Pramono
0 24.555

Lukisan Morning merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Sri Pramono.

  • Pelukis : Sri Pramono
  • Judul : “Morning”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic, Oil, Watercolor, Ballpoint Pen and Charcoal on Canvas, Iron, Aluminium, Bronze and Carbon Fibre
  • Ukuran : 27.6 H x 27.6 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan

Mentari pagi memang identik dengan semangat yang membara. Cahaya mentari yang berwarna emas mengisyaratkan tentang harapan yang selalu ada. Sinarnya mampu mengusir setiap kabut yang menyelubungi pagi, sinarnya mampu menjatuhkan embun yang menghinggapi dedaunan.

Makna Tersirat

Pagi adalah waktu di mana mentari tidak lagi malu malu bersembunyi di balik tabir malam. Pagi menjadi momen mentari untuk menunjukkan pesonanya, sinarnya, dan kehangatan ke seluruh penjuru bumi.

Maka, alam seketika menjadi terang benderang. Makhluk dan kehidupan mulai bergerak dan tak lagi beristirahat. Pagi dengan udara yang segarnya menumbuhkan semangat baru bagi siapapun yang terjaga pada saat itu.

Begitulah adanya pagi. Mentari yang muncul, alam yang kembali terlihat, dan aktivitas-aktivitas kehidupan yang berjalan lagi. Sayang jikalau suasana pagi terlewatkan oleh karena hal kemalasan beranjak.

Bangunlah! Rasakan suasana pagi dan serap energi pembaruan untuk hari-hari yang dijalani. Pagi adalah suatu awal dan langkah awal adalah penentu. Jika sudah salah dari awalnya, maka sulit untuk terhindari segala macam kerumitan problema hidup.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Sri Pramono
Comments
Loading...