Lukisan “My Fantasy” (Tanto Sutianto)

My Fantasy - Tanto Sutianto
0 2.413

Lukisan My Fantasy merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

My Fantasy – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “My Fantasy”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 39.4 H x 39.4 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan My Fantasy

Lukisan ini merupakan lukisan dengan gaya abstrak Ekspresionis. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang perasaan senang, duka cita, ambisi, pengunduran diri. Semua tercampur menjadi satu.

Pesan Tersirat

Hidup tak pernah bisa tertebak bagaimana awal dan akhirnya, selain sebagai suatu fase panjang yang harus kita lalui sebagaimana mestinya, untuk mencapai suatu kesempurnaan.

Banyak hal yang kita alami dalam kehidupan. Sangat banyak. Apa pun yang kita alami, bagaimana pun kehidupan kita, yang harus kita lakukan adalah tetap berjalan, terus berjalan melangkah dalam kehidupan kita.

Terkadang begitu banyak dari kita yang selalu berkeluh kesah dengan berbagai kesulitan yang datang silih berganti dalam kehidupan. Padahal segala sesuatu yang kelihatannya buruk belum tentu buruk bagi kita, dan yang nampak indah dan menyenangkan, belum tentu juga akan memberikan kebaikan bagi kita. Pilihlah apapun yang menurut kita baik, berusahalah dan biarkan Tuhan yang menentukan hasilnya.

Semua perjalanan hidup adalah sinema. Bahkan lebih mengerikan. Darah adalah darah, dan tangis adalah tangis. Tak ada pemeran pengganti yang akan menanggung sakit kita. Begitupun dengan kebahagiaan.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-My-fantasy/409866/1943957/view https://www.facebook.com/sejaksajak/posts/1440495846228482
Comments
Loading...