Lukisan “Never Hide” (Tanto Sutianto)

Never Hide - Tanto Sutianto
0 3.712

Lukisan Never Hide merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Never Hide – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Never Hide”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 29.5 H x 23.6 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Never Hide

Lukisan ini merupakan lukisan fantasi dengan gaya abstrak ekspresionis. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang tidak menyembunyikan apapun.

Makna Lukisan

Wanita ditopengi dan dibalut gaun mewah nan sexy menggoda atau lebih tepatnya dipaksa untuk menggunakan topeng dan gaun tersebut. Topeng dan gaun yang selalu menutup-nutupi kisah sebenarnya sehingga kita tak lagi bisa melihat ekspresi jujur dari raut wajahnya dan semata-mata terpikat kepada kecantikan serta kemolekannya. Kita tak pernah bisa tahu mana yang nyata dari sedih atau gembiranya, gelak tawa atau derai tangisnya, semangat atau keputus asaannya.

Tentunya wanita tidak ingin terus menerus bertopeng serta selalu memakai gaun mewah sexy-nya, wanita ingin semua orang dapat melihat dan mengagumi apa adanya dia. Jika bisa memilih, sudah pasti wanita ingin tampil sewajarnya tanpa dipaksa menyembunyikan kejujuran dan polos cantiknya sehingga dia tidak perlu sampai dibenci dan jadi sasaran caci maki ketidakpuasan banyak orang yang merasa tertipu dan terjebak oleh pesonanya.

Wanita memang tidak perlu bersembunyi dibalik topeng dan gaun rekayasa, rahasia wabita sejatinya dia memang sudah terlahir dengan membawa pesona, cerita dan kisah yang terukir di sepanjang gemulai langkahnya telah membuktikan itu semua.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Never-hide-SOLD/409866/1953357/view
Comments
Loading...