Lukisan “New Seed” (Hengki Koesworo)

New Seed - Hengki Koesworo
0 3.832

Lukisan New Seed merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Hengki Koesworo.

  • Pelukis : Hengki Koesworo
  • Judul : “New Seed”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 16.5 H x 23.6 W x 1.8 in

Deskripsi Lukisan New Seed

Dalam lukisan ini, pelukis terinspirasi oleh kehidupan masyarakat masa kini.

Tantangan terbesar yang dihadapi oleh para pemuda saat ini ialah kebutuhan untuk membangun kehidupan yang berintegritas. Setiap hari generasi muda Indonesia menyaksikan kerasnya persaingan di masyarakat dan merebaknya materialisme. Hal ini menyebabkan orang sering menghalalkan berbagai cara untuk memperoleh materi termasuk melakukan korupsi.

Materialisme seringkali menjadi aliran yang ditanamkan oleh generasi lama kepada generasi baru. Sehingga ukuran keberhasilan dalam kehidupan sosial sering disamakan dengan harta kekayaan.kesejahteraan sering dimaknai sebagai kemewahan.

Pesan Tersirat Lukisan New Seed

Manusia harus menciptakan bibit baru untuk kesempurnaan hidup dengan menata kembali kehidupan baru. Mengenali identitas adalah proses untuk menciptakan dunia baru. Kesempurnaan hidup menjaga harmoni alam semesta penyatuan jiwa dengan alam.

Mencari jati diri adalah belajar mengenal diri kita sendiri secara batin, siapa diri kita yang sebenarnya. Orang yang mengenal jati diri niscaya akan mengenal tuhannya, karena tuhan sangatlah dekat dengan diri kita sendiri.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Hengki Koesworo
Comments
Loading...