Warning: unlink(/tmp/fa1af991f54a0c3995e92ca7ef317fde-Op41zw.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/lukisanku.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Lukisan “Object Women” (Hengki Koesworo)

Object Women - Hengki Koesworo
0 26.458

Lukisan Object Women merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Hengki Koesworo.

  • Pelukis : Hengki Koesworo
  • Judul : “Object Women”
  • Tahun : –
  • Media : Pencil On Paper
  • Ukuran : 19.7 H x 15.7 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Object Women

Di jaman modern budaya konsumtif menjadi pola hidup masyarakat kita, bukan berarti tidak mau menerima kemajuan jaman akan tetapi kemajuan jaman di era globalisasi modern ini tidak di imbangi dengan pola pikir masyarakat untuk memahami kehidupan yang di alami.

Pesan Tersirat

Apa yang di terima masyarakat saat ini tanpa adanya perhitungan dan pemahaman yang absolute, yang di lakukan sudah tidak menghiraukan baik buruk dan tidak ada lagi kebutuhan primer, sekunder, tersier yang penting bisa mencapai keinginan-keinginannya. Objek wanita paling menonjol baik sebagai pelaku maupun korban eksploitasi dalam ranah ini. Sebagai pelaku wanita lebih berperan baik dalam kehidupan yang glamour maupun dalam hal berpenampilan. Sebagai korban eksploitasi wanita lebih sering di jadikan objek yang utama dari sisi keindahan, untuk kepentingan sebagian orang yang berupa materi dengan tujuan bisa meraup keuntungan yang sebesar-besarnya.  Realiti pengekploitasian wanita bukan lagi perkara baru. Sudah lama kaum wanita dipergunakan demi menuntut keuntungan dan kepuasan hawa nafsu semata-mata. Sebagai contoh, iklan-iklan produk barangan misalnya dan pertunjukan serta persembahan di atas pentas yang menjatuhkan kedudukan wanita serta martabatnya.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Hengki Koesworo
Comments
Loading...