Lukisan “Open or Close? What is it?” (Nadya Lesnaya)

Open or Close? What is it? - Karya Nadya Lesnaya
0 145.798

Lukisan Open or Close? What is it? merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Nadya Lesnaya.

  • Pelukis : Nadya Lesnaya
  • Judul : “Open or Close? What is it?”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 47,2 x 57,1 x 0,1 in
Deskripsi Lukisan Open or Close? What is it?

Lukisan ini menggambarkan kondisi dimana seseorang sudah terlalu kuat untuk bertahan dalam keadaan yang sulit.

Seseorang yang mulai lelah karena merasa semua usaha yang telah di kerjakan terasa sia- sia atau tak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Pesan Tersirat

Bingung dengan apa yang harus dilakukan dan lelah itu adalah sesuatu yang biasa kita rasakan, rasa lelah bisa terjadi dimanapun dan dalam kondisi apapun. Untuk bisa melampiaskan perasaan lelah ini kadang kita ungkapkan melalui kata kata mengeluh. Tapi bukan berarti seseorang yang sering mengatakan lelah itu adalah orang yang lemah.

Lelah karena kehidupan juga bisa terjadi saat kita mendapatkan masalah dan ujian hidup. Biasanya saat kita menghadapi cobaan hidup, semangat yang dulu kita punya mulai berkurang sedikit demi sedikit dan akhirnya tak bertenaga lagi.

Lukisan ini mengajarkan kita bagaimana bersikap dewasa dengan cara tidak melarikan diri dari tanggung jawab masalah hidup. Semakin lari dari masalah, semakin juga masalah itu akan tetap mengikuti kita. Jadi berusahalah untuk menghadapi masalah tersebut dengan berusaha mengatasinya, berdo’a dan serahkan hasilnya kepada sang Empunya.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Nadya Lesnaya
Comments
Loading...