Lukisan “Peace Boy” (Tanto Sutianto)

Peace Boy - Tanto Sutianto
0 1.494

Lukisan Peace Boy merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Peace Boy – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Peace Boy”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 31.5 H x 19.7 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Peace Boy

Lukisan ini merupakan lukisan fantasi dengan gaya abstrak ekspresionis. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang Kedamaian.

Makna Lukisan

Setetes kebencian di dalam hati­ pasti akan membuahkan penderitaan­ tapi setetes cinta di dalam relung hati­ akan membuahkan kebahagiaan sejati­.

Dalam hidup ini, begitu banyak teka teki bahkan hal-hal yang tidak kita duga pun akan terjadi terhadap kita.

Hidup dalam kedamaian berarti hidup harmonis dengan diri sendiri, orang lain, dan semua makhluk di alam semesta. Walaupun setiap orang bebas mengartikan dan mewujudkan kedamaian sesuai keyakinan dan tradisi masing-masing, ada beberapa hal mendasar yang berlaku secara universal, yaitu menolak kekerasan, bersikap toleran, berpandangan bijaksana, dan menjunjung tinggi kehidupan yang bermartabat. Anda satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas perjalanan dan cara hidup yang membawa Anda pada kehidupan yang penuh kedamaian dan melangkahlah untuk masa depan yang lebih baik.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Peace-boy-SOLD/409866/1953314/view http://apakatamutiara.blogspot.com/2012/07/setetes-kebencian-di-dalam-hati-pasti.html?m=1
Comments
Loading...