Lukisan “People Power” (Hengki Koesworo)

People Power - Hengki Koesworo
0 34.798

Lukisan People Power merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Hengki Koesworo.

  • Pelukis : Hengki Koesworo
  • Judul : “People Power”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 49.2 H x 57.1 W x 2 in

Deskripsi Lukisan People Power

Do’a merupakan mekanisme pertahanan diri yang paling kuat dalam hidup manusia, karena di dalam doa yang kita panjatkan terselip adanya harapan yang dapat menjaga kita dari rasa putus asa. Mereka yang berdoa memiliki keyakinan bahwa terdapat kekuatan Maha Besar yang mampu menolongnya dalam menghadapi berbagai ujian hidup.

Setiapkali kita dalam keadaan depresi, stres, atau putus asa, dengan berdo’a sama artinya kita sedang menata diri dan menyambung asa untuk bisa kembali kuat. Lewat do’a, kita akan merasa lebih tenang dan lebih bisa berpikir positif dan optimis. Tanpa kita sadari, akan terdapat sebuah kekuatan dan semangat baru untuk menghadapi segala permasalahan yang ada.

Pesan Tersirat

Kita harus menyadari bahwa berdoa merupakan proses sepanjang hidup, ia ada dalam setiap fase kehidupan, sejak kecil hingga kita tua nanti, dan ia adalah bagian dari sisi spiritual kita yang sudah sepatutnya kita jadikan sebagai sebuah kebutuhan.

Namun tak jarang kita hanya rajin memanjatkan doa-doa terbaik disaat kita mendapatkan kesulitan atau menginginkan sesuatu saja. Sebenarnya hal itu tak sepenuhnya salah, karena memang esensi berdoa ialah memohon dengan penuh harap. Akan tetapi menjadi salah ketika setelah permasalahan kita selesai, atau apa yang kita inginkan terwujud, setelah itu kualitas doa kita menjadi menurun.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Hengki Koesworo
Comments
Loading...