Lukisan “Poppies Dog” (Gatot Wijoyo)

Poppies Dog- Gatot Wijoyo
0 24.669

Lukisan Poppies Dog merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Gatot Wijoyo.

Poppies Dog- Gatot Wijoyo
  • Pelukis : Gatot Wijoyo
  • Judul : “Poppies Dog”
  • Tahun : –
  • Media : Oil On Canvas
  • Ukuran :  19.7 H x 27.6 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Poppies Dog

Lukisan ini merupakan lukisan animal dengan gaya realisme. Dalam lukisan ini pelukis menggambarkan tentang seekor anjing. Anjing telah berkembang menjadi ratusan ras dengan berbagai macam variasi. Warna rambut anjing bisa beraneka ragam, mulai dari putih sampai hitam, juga merah, abu-abu (sering disebut “biru”), dan coklat. Selain itu, anjing memiliki berbagai jenis rambut. Rambut anjing bisa lurus atau keriting, dan bertekstur kasar hingga lembut seperti benang wol.

Pesan Tersirat Secara Global

Anjing merupakan hewan sosial sama seperti halnya manusia. Kedekatan pola perilaku anjing dengan manusia menjadikan anjing bisa dilatih, diajak bermain, tinggal bersama manusia, dan diajak bersosialiasi dengan manusia dan anjing yang lain. Anjing memiliki posisi unik dalam hubungan antarspesies. Kesetiaan dan pengabdian yang ditunjukkan anjing sangat mirip dengan konsep manusia tentang cinta dan persahabatan.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source www.saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Poppies-Dog/936094/3529890/view http://anjing.org/sejarah/hubungan-dengan-manusia.html
Comments
Loading...