Lukisan “Positive Thinking” (Fauzie As’ad)

Positive Thinking - Fauzie As'ad
0 2.600

Lukisan Positive Thinking merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Fauzie As’ad.

Positive Thinking – Fauzie As’ad
  • Pelukis  : Fauzie As’ad
  • Judul : “Positive Thinking”
  • Ukuran  : 36 cm x 36 cm
  • Tahun  :  2010
  • Media : Acrylic On Canvas

Deskripsi Lukisan Positive Thinking

Lukisan ini merupakan lukisan dengan gaya abstrak ekspresionisme. Teknik pengecatan lukisan menggunakan bahan akrilik di atas kanvas. Lukisan ini menggambarkan tentang berpikir positif.

Makna Lukisan

Memiliki pola pikir positif merupakan sebuah keniscayaan tersendiri bagi orang yang bersangkutan. Banyak orang berharap mempunyai kemampuan berpikir positif dalam menjalani kehidupannya di dunia yang fana ini. Sayangnya hanya sedikit dari mereka yang berhasil menjadi orang yang memiliki kemampuan berpikir secara positif.

Berpikir positif memang bukanlah suatu perkara yang mudah. Tidak heran hanya sedikit dari kita yang bisa melakukannya, selebihnya kesulitan bahkan tidak mampu.

Berpikir positif merupakan sikap mental yang melibatkan proses memasukan pikiran-pikiran, kata-kata, dan gambaran-gambaran yang konstruktif (membangun) bagi perkembangan pikiran anda. Pikiran positif menghadirkan kebahagiaan, sukacita, kesehatan, serta kesuksesan dalam setiap situasi dan tindakan anda. Apapun yang pikiran anda harapkan, pikiran positif akan mewujudkannya. Jadi berpikir positif juga merupakan sikap mental yang mengharapkan hasil yang baik serta menguntungkan.

Tidak semua orang menerima atau mempercayai pola berpikir positif. Beberapa orang menganggap berpikir positif hanyalah omong kosong, dan sebagian menertawakan orang-orang yang mempercayai dan menerima pola berpikir positif.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source http://sinsinfineart.com/fauzie-asad.html http://sinsinfineart.com/vlb_files/vlb_images_fauzieasad/fauzieasad_positivethinking_acryliconcanvas_36x36_2009.jpg http://www.akuinginsukses.com/kekuatan-berpikir-positif/
Comments
Loading...