Lukisan “The Power of Love” (Afriani)

The Power of Love - Afriani
0 27.510

Lukisan The Power of Love merupakan salah satu tema karya perupa seni lukis Indonesia, Afriani.

  • Pelukis : Afriani
  • Judul : “The Power of Love”
  • Tahun : –
  • Ukuran : 37.4 H x 57.1 W x 2.4 in
  • Media : Oil on Canvas

Deskripsi Lukisan The Power of Love

Tidak melalui waktu. Tetap setia pada roda kehidupan. Setia merupakan kata mudah dan singkat, namun hanya sebagian orang yang mampu mengerti dan mengaplikasikannya dalam kehidupannya.

Makna Tersirat

Cinta merupakan sesuatu yang unik dan tiada seorangpun yang bisa mendefinisikannya secara pasti. Ia adalah segala sesuatu yang indah dan selalu menciptakan kerinduan yang mendalam di hati. Tak ada seorang pun yang bisa mendatangkan cinta atau menghindar dari kedatangannya. Karena cinta itu adalah cinta dan sekaligus sebagai penguasanya.

Ketika kita mencoba menjauh dari cinta, ia akan terus mencengkeram jiwa dan kita pun akan dibuatnya bertekuk lutut. Kita tidak akan berdaya dihadapannya, karena sejatinya kita pun akan selalu membutuhkannya. Kita hanya bisa merasakan kesepian dan derita saat tak bersamanya. Dan akan terus seperti itu, sampai kita mau menerimanya atau justru mati karenanya.

Cinta bukanlah yang membuat hati merasakan sakit, tetapi justru kitalah yang menyakiti cinta. Kita tidak mau lagi bersamanya dalam ketulusan, sehingga ia pun pergi menjauh dari kehidupan kita. Ketika kita tak sudi lagi membawanya dalam setiap tindakan yang ikhlas, ia pun pergi dan kita akan merasakan penderitaan di hati. Dan itu akan bertambah menyakitkan. Sejatinya, cinta itu menguatkan yang lemah dan sebaliknya. Maka genggamlah cinta yang kita miliki, jaga dan setialah. Karena tidak ada yang lebih pahit dalam kehidupan selain kita kehilangan cinta.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Afriani
Comments
Loading...