Lukisan “Presiden Jokowi” (Heno Airlangga)

Presiden Jokowi - Heno Airlangga
0 145.929

Lukisan Presiden Jokowi merupakan salah satu karya pelukis kontemporer Indonesia, Heno Airlangga. Ia telah melukis kurang lebih 300 lukisan dengan lebih dari 150 penghargaan dari berbagai kontes lukisan Internasional.

  • Pelukis : Heno Airlangga
  • Judul : “Presiden Jokowi”
  • Tahun : 2017
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 150 cm x 100 cm
Deskripsi Lukisan Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo dalam mengejar ketertinggalan Bangsa Indonesia dengan negara-negara maju, motivasi dan semangat sang Presiden ternyata ampuh untuk membangkitkan rakyat dan bangsa Indonesia, dimana hingga saat ini pembangunan disegala bidang telah menunjukan kemajuan pesat, semua itu berkat kepercayaan rakyat Indonesia kepada kepemimpinan Presiden Joko Widodo atau yang populer dikenal dengan Bapak Jokowi.

Di era kepeimpinan Beliau, Bangsa Indonesia kini lebih dikenal, disegani serta dihormati oleh bangsa-bangsa lain di Dunia.

Sebagai wujud kecintaan rakyat kepada pemipin yang jujur, rendah hati, tegas, inovatif dan pemberani, sang pelukis master Heno Airlangga menciptakan karya seni tinggi, lukisan Presiden Joko Widodo dengan kemeja putih lengan panjang, nampak sang presiden tersenyum, raut wajah ramah dan posisi santai.

Makna Simbolik

Kemeja putih lengan panjang dengan sedikit dilipat, merupakan salah satu ciri khas sang presiden, dimana lengan panjang dilipat sedikit memiliki makna kerja keras, turun kelapangan berbaur menyatu dengan rakyat, sedangkan kemeja warna putih menyimbolkan makna ketulusan, kejujuran dan ikhlas dalam pengabdian.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia LUKISAN KONTEMPORER KARYA HENO AIRLANGGA, VOL -02
Comments
Loading...