Lukisan “Ready To Fight” (Afriani)

Ready To Fight - Afriani
0 13.588

Lukisan Ready To Fight merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Afriani.

  • Pelukis : Afriani
  • Judul : “Ready To Fight”
  • Tahun : –
  • Ukuran : 59.1 H x 59.1 W x 2.8 in
  • Media : Oil on Canvas

Deskripsi Lukisan Ready To Fight

Ruang hunian telah dibuka, setiap manusia yang terlahir harus siap menghadapi hambatan, tantangan, masalah dan ujian hidup. Masalah yang sebenarnya bukan masalah itu sendiri, melainkan bagaimana kita bereaksi terhadap masalah atau hambatan tersebut.

Makna Tersirat

Tantangan, masalah, hambatan atau semua kata yang bemakna sama merupakan suatu risiko kehidupan. Risiko tersebut adalah hasil dari keputusan-keputusan yang telah kita ambil sebelumnya. Mengesampingkan risiko atau hambatan merupakan pilihan yang kurang bijak jika dilakukan oleh manusia. Pasalnya manusia merupakan makhluk paling sempurna dibanding mahkluk lainnya, kesempurnaan tersebut bisa dibedakan oleh kepemilikan “akal pikiran” yang menjadi amunisi dalam menjalani kehidupan. Termasuk bisa digunakan untuk mengetahui bagaimana cara menyelesaikan masalah. Kebanyakan orang ketika memilih sesuatu kemudian memulainya, mencoba berusaha namun saat sesuatu itu tidak berhasil, ia mundur dan berhenti. Padahal sebenarnya, berhenti adalah masalah baru. Reaksi kita terhadap masalah merupakan kunci utama untuk mampu menghadapinya sampai tuntas.

Lukisan ini menyiratkan bahwa segala sesuatu yang sudah kita pilih akan ada risikonya sendiri. Tergantung bagaimana kita bereaksi terhadap apapun kemungkinan yang bisa terjadi. Belajarlah berkomitmen bahwa apapun yang sudah kita mulai, jangan hanya diakhiri, tapi selesaikan.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Afriani
Comments
Loading...