Warning: unlink(/tmp/fa1af991f54a0c3995e92ca7ef317fde-wttN0o.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/lukisanku.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Lukisan “Regrets” (Garuda Sukmantara)

Regrets - Garuda Sukmantara
0 2.527

Lukisan Regrets merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Garuda Sukmantara.

  • Pelukis : Garuda Sukmantara
  • Judul : “Regrets”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 19.7 H x 19.7 W x 1 in

Deskripsi Lukisan Regrets

Tidak ada kehidupan tanpa adanya penyesalan. Penyesalan adalah perasaan dan pola pemikiran yang membuat seseorang selalu memutar kembali dan memikirkan sebuah kejadian, reaksi, atau tindakan lain yang sudah ia lakukan. Penyesalan bisa menjadi beban yang menyakitkan dan memengaruhi kebahagiaan Anda karena Anda akan bersedih dan hal itu akan membatasi masa depan Anda. Penyesalan yang tidak produktif juga bisa menghambat langkah Anda untuk maju.

Pesan Tersirat Lukisan Regrets

Jika Anda dikuasai oleh rasa sesal, identifikasilah rasa sesal tersebut, belajarlah memaafkan diri sendiri, dan lanjutkan hidup.

“Perasaan” bukan merupakan suatu tanda yang memadai untuk mengukur penyesalan. Tanda-tanda kondisi sejati penyesalan seseorang adalah kesiapannya untuk melakukan pengakuan dosa, kesiapannya untuk mengubah hidup dan menghindari godaan, serta kesiapannya untuk mengampuni kesalahan orang-orang lain.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Garuda Sukmantara
Comments
Loading...