Lukisan “Reimaji” (Valentino Tino)

Reimaji - Valentino Tino
0 2.545

Lukisan Reimaji merupakan beberapa tema karya perupa seni lukis Indonesia, Valentino Tino.

Reimaji – Valentino Tino
  • Pelukis : Valentino Tino
  • Judul : “Reimaji”
  • Tahun : –
  • Media : Oil On Canvas
  • Ukuran : 15.7 H x 11.8 W x 1.2 in

Deskripsi Lukisan Reimanji

Lukisan ini merupakan lukisan nature, abstrak, konseptual dengan gaya dadaisme. Dengan teknik melukis menggunakan bahan cat minyak di atas kanvas.

Dalam lukisan ini, pelukis menggambarkan imajinasinya tentang  ekspresi dan espresso di pagi hari.

Makna Lukisan

Pagi menyimpan banyak kebahagiaan, kenangan, semangat, bersyukur dan berjuta ekspresi lainnya.

Kebahagiaan mendapatkan pagi ini kembali setelah seharian meninggalkannya.

Kenangan pagi yang tak bisa dilupakan, karena semua orang pasti memiliki pengalaman pagi yang bermacam-macam, salah satunya pengalaman yang dirasakan bersama orang yang disayang saat matahari menampakkan sinarnya. Baik itu ibu, bapak, saudara, kekasih, Sang Pencipta bahkan dengan secangkir kopi atau coklat panas.

Pagi menyimpan semangat jutaan orang yang menantinya. Semangat mencari rezeki halal, semangat bertemu dengan anak yang dicintainya setelah hari kemarin disibukkan oleh hal duniawi sampai larut malam. Hanya pagi yang bisa memberikan waktu di tiap harinya bagi mereka yang ingin bercanda bersama bayi yang baru terlahir di dunia. Hal ini adalah juga termasuk dalam kebahagiaan yang didapat saat pagi hari.

Bersyukur, pagi merupakan tempat banyak orang lebih banyak mengucapkan syukur daripada waktu lainnya. Pagi merupakan tempat dimana semua orang dapat mencapai keadaan spiritual dengan hanya mengucapkan syukur.

Sambutan “selamat pagi” kepada sesama adalah bentuk sederhana dari bersyukur, terlebih lagi ditambah dengan Doa yang insya Allah mustajab, dengan tanpa perasaan negatif dan tercela lainnya.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Reimaji/755424/2299886/view https://tyosetiadilaw.wordpress.com/tag/pagi-hari/
Comments
Loading...