Lukisan “Relagua” (Valentino Tino)

Relagua - Valentino Tino
0 3.540

Lukisan Relagua merupakan beberapa tema karya perupa seni lukis Indonesia, Valentino Tino.

Relagua – Valentino Tino
  • Pelukis : Valentino Tino
  • Judul : “Relagua”
  • Tahun : –
  • Media : Oil and Acrylic On Canvas and Wood
  • Ukuran : 23.6 H x 15.7 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Relagua

Lukisan ini merupakan lukisan nature, abstrak, konseptual dengan gaya dadaisme. Dengan teknik melukis menggunakan bahan cat minyak dan bahan lain di atas kanvas dan kayu.

Dalam lukisan ini, pelukis menggambarkan imajinasinya tentang  tempat persembunyian yang terlihat menyimpan beberapa makhluk yang mematikan. Suasana yang tidak tenang, memiliki aura misteri yang khas dan bukan tempat manusia.

Makna Lukisan

Selain efek psikologis dan kondisi lingkungan dalam dunia ini ada banyak hal misterius yang tidak bisa kita lihat dengan mata telanjang yang mengakibatkan hal hal buruk bisa terjadi, meskipun ada sebagian orang dengan belajar dan bakatnya mampu melihat adanya hal hal misterius itu terutama kumpulan energi negatif disekitar lingkungan atau didalam rumah huni terytama dalam rumah perkotaan yang sudah tidak alami lagi jika dibandingkan rumah pedesaan meski rumah pedesaan pun tidak menutup bisa terjangkit energi negatif juga, dan efeknya sangat bisa berpengaruh pada manusia yang menempatinya.

Energi negatif sendiri bisa muncul darimana saja semisal dari amarah yang dilampiaskan dalam rumah dan dari berbagai pikiran negatif yang muncul dari manusia lalu dari barang barang bekas yang menumpuk atau kebetulan membeli barang bekas milik orang lain yang diketahui orang tersebut mengalami kehidupan yang buruk selama hidupnya semisal lemari, tempat tidur atau bahkan rumah maka itu menyimpan memori dan energi energi yang ada pada pemilik sebelumnya.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-relagua/755424/2301799/view https://mataketiga.com/2017/03/04/mengusir-energi-negatif-dalam-rumah/
Comments
Loading...