Lukisan “Rest Time” (Dwijoko Harianto)

Rest Time - Dwijoko Harianto
0 4.789

Lukisan Rest Time merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Dwijoko Harianto.

Rest Time – Dwijoko Harianto
  • Pelukis : Dwijoko Harianto
  • Judul : “ Rest Time”
  • Tahun : –
  • Media : Oil On Canvas
  • Ukuran : 23.6 H x 15.7 W x 1.2 in

Deskripsi Lukisan Rest Time

Lukisan ini merupakan lukisan dengan gaya figuratif, pop art. Dengan teknik melukis menggunakan cat minyak di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya yang terinspirasi dari orang – orang yang lupa waktu istirahat, karena sibuk bekerja.

Makna Lukisan

Seorang workaholic adalah representasi pribadi yang bertanggung jawab dengan pekerjaannya. Tak jarang, mereka adalah figur sukses dalam karir.

Workaholic adalah sebutan untuk orang yang memfokuskan energi pada pekerjaan secara berlebihan, sehingga kurang memerhatikan keseimbangan hidup dan keselarasan dimensi lain dalam kehidupannya.

Pesan Tersirat

Menjadi seorang workaholic bukan berarti Anda harus terus menerus berkutat dengan urusan pekerjaan, yang perlu diperhatikan adalah bagaimana menyeimbangkan pekerjaan Anda dengan kehidupan sehari-hari.

Workaholic merupakan hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain, terutama ketika Anda pemimpin perusahaan. Menjadi seorang workaholic tidak akan menambah kualitas pekerjaan Anda. Karena itu, hilangkanlah kebiasaan tersebut dan kelola waktu Anda dengan bijak. Ingat, Hidup ini singkat dan harus dinikmati. Waku istirahat sangat penting untuk keseimbangan hidup dan hasil yang lebih baik.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-rest-time/1048518/3983719/view
Comments
Loading...