Lukisan “Selular Man” (Tanto Sutianto)

Selular Man - Tanto Sutianto
0 1.382

Lukisan Selular Man merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Selular Man – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Selular Man”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 29.5 H x 19.7 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Selular Man

Lukisan ini merupakan lukisan fantasi dengan gaya modern. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang kebiasaan atau sifat pria.

Makna Lukisan

Playboy adalah sebuah sifat yang terkadang dimiliki oleh banyak pria. Sifat yang seperti ini adalah sifat yang paling menjengkelkan. Namun herannya masih saja ada wanita yang senang sekali memiliki pria dengan tipikal playboy.

Flirting merupakan salah satu bentuk komunikasi yang juga sering dilakukan oleh para pria untuk menarik perhatian lawan jenis.

Flirting penting dilakukan bila ingin mendapatkan perhatian orang yang dkagumi. Banyak cara yang dapat dilakukan saat flirting, seperti berpandangan mata, mengucapkan kata rayuan atau melakukan gerakan yang menggoda.

Pria memflirting wanita lewat telepon maupun di media sosial lainnya namun kegiatan itu hanya untuk melatih diri dan bukan untuk mendapatkan seorang wanita ataupun pacar.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Seluler-man-SOLD/409866/1951550/view http://m.detik.com/wolipop/read/2011/03/05/104730/1585126/852/5-arti-gaya-flirting-si-dia
Comments
Loading...