Lukisan “Sleep Tight” (Garuda Sukmantara)

Sleep Tight - Garuda Sukmantara
0 3.587

Lukisan Sleep Tight merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Garuda Sukmantara.

  • Pelukis : Garuda Sukmantara
  • Judul : “Sleep Tight”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 39.4 H x 39.4 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Sleep Tight

Seorang malaikat, akhirnya merasa lelah dan mengantuk. Dia memiliki sifat manusiawi sama seperti manusia. Untuk mendapatkan kepuasan lebih dan lebih. Jadi sebagai pelayan dia perlu tidur dan istirahat. Dalam kondisi ini, kita sebagai manusia harus belajar bergantung pada diri kita sendiri.

Pesan Tersirat

jika kita terlalu bergantung kepada orang lain untuk melakukan sesuatu, maka kemungkinan besar di lain kesempatan, kita akan menjadi takut atau kurang percaya diri untuk memperjuangkan atau meraih sesuatu sendirian.

Kita perlu waspada, sebab ketika telah menjadi terlalu bergantung kepada dukungan orang lain sebelum memutuskan melakukan sesuatu, maka kita secara tidak langsung telah mengijinkan hal tersebut menggerogoti rasa percaya diri kita. Sehingga pada akhirnya kita tidak akan pernah berani lagi ketika harus memperjuangkan sesuatu yang sebenarnya memang kita sadari harus kita perjuangkan. Kita akan menjadi pribadi yang ragu-ragu untuk bertindak mengejar atau mewujudkan segala sesuatu yang perlu kita kejar atau wujudkan, sebab kita mengharapkan adanya dukungan pendapat orang lain sebelum bertindak.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Garuda Sukmantara
Comments
Loading...