Lukisan “Sunken” (Tanto Sutianto)

Sunken - Tanto Sutianto
0 3.752

Lukisan Sunken merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Sunken – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Sunken”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 39.4 H x 59.1 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Sunken

Lukisan ini merupakan lukisan dengan gaya abstrak Ekspresionis. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang tenggelam dalam kehidupan.

Makna Lukisan

Dalam perjalanan kehidupan rohani kita, Tuhan ingin kita makin tenggelam dalam dimensi Tuhan. Tuhan ingin umat-Nya dari hari ke hari semakin bertumbuh kearah Dia.

Tenggelam dalam dimensi sungai Tuhan, hanya mengalir dan mengikuti Tuhan. Tuhan ingin kita berada didalam dimensi ini. Hidup kita sepenuhnya bukan kemauan, keinginan, kehendak kita, tapi apa yang menjadi kemauan, keinginan, dan kehendak Tuhan. Tujuannya, agar kita serupa dan segambar dengan Tuhan.

Jika kita ingin tenggelam dalam dimensi sungai Tuhan, kita harus percaya bahwa segala sesuatu berasal dari Tuhan. Ciri-ciri orang yang berada dalam dimensi ini, adalah dia meyakini dan mempercayai bahwa segala sesuatu yang terjadi atas hidupnya ada dalam kehendak dan seizin Tuhan. Tuhan akan mengangkat kita naik dalam dimensi yang lebih tinggi dan kita akan menerima berkat yang utuh. Tuhan tidak pernah merancangkan keadaan yang buruk meskipun kita berada didalam keadaan yang sulit, karena kita sedang diproses untuk dimuliakan.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Sunken/409866/2725999/view https://thenexthigherlevel.wordpress.com/2012/12/02/tenggelam-dalam-dimensi-tuhan/
Comments
Loading...