Lukisan “Tak Kuasa Memeluk Gunung” (Widodo Kabutdo)

Tak Kuasa Memeluk Gunung - Widodo Kabutdo
0 4.819

Lukisan Tak Kuasa Memeluk Gunung merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Widodo Kabutdo.

Tak Kuasa Memeluk Gunung – Widodo Kabutdo
  • Pelukis : Widodo Kabutdo
  • Judul : “Tak Kuasa Memeluk Gunung”
  • Tahun : –
  • Media : Ink and Plastic on Plastic, Glass and Wood
  • Ukuran : 19.7 H x 19.7 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Tak Kuasa Memeluk Gunung

Lukisan ini merupakan lukisan dengan gaya Natural konseptual. Dengan teknik melukis menggunakan media lembaran plastik, ia membawanya ke tempat kerja di studio, ia mencucinya sebelum tinta plastik digunakan untuk melukis, lalu diakhiri dengan memasukkannya ke dalam bingkai dengan beberapa lapisan kaca.

Ia mengeluarkan sampah plastik dan tidak memikirkan estetika. Ia memilihnya sebagai bagian dari kesenangan objek di sekitarnya yang menurut dia merupakan bagian dari peristiwa yang sangat dalam untuk direnungkan dalam penggambaran atau melukisnya di media sebagai pendekatan emosional untuk mencapai nilai historis. Jadikan itu sebagai kesatuan rangkaian waktu, kejadian dan harapan, dan ini menjadi penanda, populasi manusia dengan berbagai barangnya. Sosok tokoh manusia dengan potongan kepala manusia menjadi simbol atau menggambarkan semakin banyak populasi manusia.

Populasi manusia biasa disebut penduduk. Penduduk adalah seseorang/sekelompok orang yang tinggal dan menempati suatu wilayah tertentu pada waktu tertentu. Ilmu yang mempelajari segala sesuatu tentang aspek kependudukan disebut demografi.

Penduduk dari waktu ke waktu akan mengalami perubahan (fluktuasi perubahan). Fluktuasi ini dikenal sebagai Dinamika Penduduk. Dinamika Penduduk adalah perubahan penduduk pada suatu negara dari waktu ke waktu.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Tak-Kuasa-memeluk-gunung-series-Estrus/533844/1907101/view
Comments
Loading...