Warning: unlink(/tmp/fa1af991f54a0c3995e92ca7ef317fde-pB6tTF.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/lukisanku.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Lukisan “Terjebak Dalam Lumpur” (Edie Supriyanto)

Terjebak Dalam Lumpur - Edie Supriyanto
0 27.431

Lukisan Terjebak Dalam Lumpur merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Edie Supriyanto.

  • Pelukis : Edie Supriyanto
  • Judul : “Terjebak Dalam Lumpur”
  • Tahun : 2017
  • Media : Aquatint on Canvas
  • Ukuran : 31.5 H x 39.4 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Terjebak Dalam Lumpur

Kita memang tidak digalakkan melakukan perkara ini. Namun, kelemahan jiwa kita sebagai manusia, kadangkala menjebak kita dalam perbuatan dosa yang sama hingga berkali-kali, walaupun sudah bertaubat pada mulanya.

Pesan Tersirat

Tiada manusia yang lepas dari kesalahan, karena melakukan kesalahan adalah sifat alami manusia.
Tetapi, hal ini tidaklah boleh dijadikan pembenaran untuk terus melakukan kesalahan. Karena sesungguhnya hidup ini adalah perjalanan untuk memperbaiki atau mengurangi kesalahan demi kesalahan.

Mereka yang sukses pada hari ini, adalah orang yang tidak pernah bersusah-payah membebani diri dengan hal-hal yang memang sudah terjadi dan tidak mungkin bisa kembali. Mereka adalah orang-orang yang dengan senang hati dan lapang dada mampu menerima apapun yang datang menyapa hidup mereka. Kita memang memiliki kecenderungan untuk menyimpan semua kenangan dalam bingkai emas hati kita. Tapi, hati-hati. kita perlu menguasai kemampuan dalam membedakan kenangan mana yang layak dan kenangan mana pula yang sama sekali tidak layak untuk kita bingkai. Jangan biarkan bagian dari diri kita itu memaksa untuk mengabaikan bagian lain dari diri kita yang lain yaitu masa depan.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Edie Supriyanto
Comments
Loading...