Lukisan “The Last Wave” (Ricker Winsor)

The Right Coast - Ricker Winsor
0 27.525

Lukisan The Last Wave merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Ricker Winsor.

  • Pelukis : Ricker Winsor
  • Judul : “The Last Wave”
  • Tahun : –
  • Media : Oil On Canvas
  • Ukuran : 20 H x 24 W x 0.1 in

Deskripsi Lukisan The Last Wave

Ricker mencurahkan perasaan lukisan ini seperti ombak yang membasahi Anda membawa warna dan kedalaman. Tampaknya memiliki sumber di bagian dalam gambar, warna menggelegak ke tepi. Ini adalah lukisan yang sangat cantik.

Makna Tersirat

Alam akan selalu menjadi inspirasi bagi pelukis. Alam menyediakan banyak ruang bagi pelukis untuk dieksplorasi dan dengan segala keindahannya maupun kemisteriusannya, alam selalu memancarkan pesona yang tak habis untuk digali.

Salah satu bagian alam yang kerap menjadi objek lukisan adalah ombak. Dengan luas yang masif dan menutupi sebagian besar bumi, ia hadir menjadi sosok yang tak bosan-bosannya menjadi bahan lukisan. Selalu ada sisi dirinya yang menarik untuk dibekukan dalam bentuk lukisan. Semenjak dahulu kala. Ombak laut akan selalu bergulung menerjang pantai dan tak pernah berhenti, yang ada di sekitar pantai juga tak akan luput dari terjangan mereka, mereka tak perduli apa pun yang ada di pantai, mereka hanya akan melakukan itu selamanya. Ombak takkan pernah menyentuh, menghampiri, dan membasahi selain pantai. Hanya pantailah yang menjadi akhir dari tambatan kesetiaannya selamanya.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Ricker Winsor
Comments
Loading...