Lukisan “The Rooster” (Edie Supriyanto)

The Rooster - Edie Supriyanto
0 3.573

Lukisan The Rooster merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Edie Supriyanto.

  • Pelukis : Edie Supriyanto
  • Judul : “The Rooster”
  • Tahun : –
  • Media : Oil and Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 39.4 H x 35.4 W x 0.1 in

Deskripsi Lukisan The Rooster

Makna simbol ayam jantan adalah semua tentang mengipasi keluar dengan kecemerlangan. Dan menunjukkan dunia aspek berkilauan Anda kepribadian.

Kebanyakan budaya merangkul Ayam sebagai simbol matahari, dan tanda iluminasi, dengan pengecualian dari budaya Nordic dan Celtic. Celtic dan pengetahuan Norse menggambarkan Rooster sebagai makhluk dari Underworld. Secara khusus, ayam menjabat sebagai utusan dari Underworld, melengking keluar peringatan dalam bahaya, dan memanggil bagi jiwa-jiwa yang jatuh dalam pertempuran.

Ringkasan makna simbol untuk ayam jantan termasuk dalam mimpi. Ayam dianggap waktu-penjaga dan merupakan tanda waktu yang lewat dalam hidup kita. Mendengar suara ayam jantan di mimpi kita dapat menunjukkan kita membutuhkan panggilan bangun. Dan perlu memperhatikan beberapa keadaan dalam kehidupan kita. Melihat ayam jantan cemerlang berbulu dalam mimpi kita menunjukkan saatnya untuk membiarkan orang lain menemukan diri sejati kita, dan menopang barang-barang kami (menunjukkan bakat kami) kepada orang lain.

Makna Simbolik

The rooster adalah simbol dari kehidupan manusia artinya bila kita ingin jadi orang nomor satu maka kita akan banyak menghadapi pesaing yang tidak menginginkan kita jadi orang nomor satu.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Edie Supriyanto
Comments
Loading...