Lukisan “The Stopped Imagination” (Gatot Wijoyo)

The Stopped Imagination - Gatot Wijoyo
0 27.503

Lukisan The Stopped Imagination merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Gatot Wijoyo.

The Stopped Imagination – Gatot Wijoyo
  • Pelukis : Gatot Wijoyo
  • Judul : “The Stopped Imagination”
  • Tahun : 2016
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 150 x 240 cm

Deskripsi Lukisan The Stopped Imagination

Lukisan ini merupakan lukisan language dengan gaya konseptual dan realisme. Dalam lukisan ini, Gatot menggambarkan imajinasinya yang sejenak terhenti sebab banyak hal dalam realita yang terkadang tak sejalan dengan arus imaji itu sendiri. Kehidupan berkesenian sangat kental dalam perjalanan karir Gatot Wijoyo. Namun kewajibannya sebagai kepala keluarga tak terlepas pada tanggung jawab-nya untuk terus memenuhi segala rutinitas dan kebutuhan dalam keluarga itu sendiri. Dengan demikian, sejajarnya perjalanan karir serta kebahagiaan dalam keluarga adalah modal sempurna untuk mencapai tujuan hidup sejati.

“When my wife send a letter of me about water n electricity invoice“ (Gatot Wijoyo)

Pesan Tersirat Secara Global

Mengemban dua tanggung jawab berat sekaligus, antara pekerjaan dan keluarga merupakan dilema yang hampir dijumpai oleh setiap orang. Keduanya sama penting dan menjadi prioritas dengan tanggung jawab yang sama besar. Dalam kenyataannya, hanya sedikit saja yang beruntung bisa menyeimbangkan keduanya, ada yang cemerlang di karir namun keluarga terabaikan dan adapula yang keluarga bahagia namun karir stagnan tidak berkembang.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source www.saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-The-Stopped-Imagination/936094/3539413/view https://www.apki.or.id/menyeimbangkan-karir-dan-keluarga/
Comments
Loading...