Lukisan “The Yellow Thinker” (Fauzie As’ad)

The Yellow Thinker - Fauzie As'ad
0 2.704

Lukisan The Yellow Thinker  merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Fauzie As’ad.

The Yellow Thinker – Fauzie As’ad
  • Pelukis  : Fauzie As’ad
  • Judul : “The Yellow Thinker”
  • Ukuran  : 60 cm x 50 cm
  • Tahun  :  2010
  • Media : Acrylic On Canvas

Deskripsi Lukisan The Yellow Thinker

Lukisan ini merupakan lukisan dengan gaya abstrak ekspresionisme. Teknik pengecatan lukisan menggunakan bahan akrilik di atas kanvas. Lukisan ini menggambarkan tentang kepribadian pemikir (kuning).

Makna Lukisan

Kepribadian kita dapat dibagi kedalam warna. Setiap warna memiliki ciri-ciri tertentu, dan penting bagi kita untuk memahami sifat-sifat ini. Tidak hanya akan membantu kita secara psikologis memahami orang itu dengan lebih baik, tapi juga akan membantu bagaimana kita berinteraksi dengan mereka.

Kuning adalah kehidupan dan jiwa partai, mereka bersosialisasi, ekspresif, sangat imajinatif dan antusias dengan hal itu. Kuning sangat informal, sangat optimis dan bersemangat. Imajinasi mereka kadang-kadang bisa melarikan diri bersama mereka karena mereka adalah pemikir yang sangat cepat. Kuning sangat fokus dalam hubungan dan visioner dengan energi tinggi yang jelas.

Hal yang tidak disukai kuning

Kuning tidak suka saat orang lain menekan pendapat mereka atau masuk ke rincian yang rumit. Mereka adalah makhluk sosial dan tidak menyukainya bila orang lain terlalu impersonal, menyukai bisnis atau berorientasi tugas, orang di sekitarnya perlu menenun ini ke dalam percakapan. Jangan mencoba dan menghambat kreativitas mereka, atau tampak menyendiri atau terlepas.

Cara berinteraksi dengan Kepribadian Kuning:

Kunci untuk berinteraksi dengan warna kuning itu jadi bersosialisasi sebelum menyebutkan bisnis apapun. Untuk masuk ke buku catatan baik mereka bicaralah tentang pilihan dan orang lain. Jadilah antusias dan energik saat menyampaikan gagasan – gagasan kepada mereka dan dengan cepat bergerak dalam mengantarkannya. Tawarkan gagasan -gagasan dan yang penting gunakan humor saat melakukannya sehingga bisa menjadi ramah dan mengakui masukan mereka.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source http://sinsinfineart.com/fauzie-asad.html http://sinsinfineart.com/vlb_files/vlb_images_fauzieasad/fauzieasad_theyellowthinker_acryliconcanvas_60x50_2010.jpg https://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&nv=1&prev=search&rurl=translate.google.com&sl=en&sp=nmt4&u=http://www.evancarmichael.com/library/colette-morris/Are-you-a-Red-Blue-Yellow-or-Green-Personality-Type.html&usg=ALkJrhibwuHHi8exe65QOuNKb3a8JE6XuA
Comments
Loading...