Lukisan “Tink Sexy” (Tanto Sutianto)

Tink Sexy - Tanto Sutianto
0 3.550

Lukisan Tink Sexy merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Tink Sexy – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Tink Sexy”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 39.4 H x 29.5 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Tink Sexy

Lukisan ini merupakan lukisan fantasi dengan gaya abstrak ekspresionis. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang berfikir sexy.

Makna Lukisan

Sejauh ini, definisi dari kata ‘sexy’ di mata kebanyakan orang tak lebih dari sekadar kemolekan tubuh yang bisa diumbar agar mendapat perhatian dari para penikmatnya.

Kala-kata ‘sexy’ yang dibahas, tak bisa dipungkiri juga bahwa ada yang memandang ‘sexy’ itu berbanding lurus dengan outfit yang dikenakan. Tak musti punya badan yang menonjol, cukup dengan rok mini dan baju yang press body, pasti pria akan memandang sebagai makhluk yang ‘sexy’.

Pujian seksi mungkin menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi kaum perempuan. Entah seksi dalam artian sebenarnya maupun seksi dalam konotasi lainnya. Namun yang pasti, banyak perempuan modern sekarang ini yang berlomba-lomba terlihat cantik dan seksi baik untuk pasangan maupun untuk orang sekeliling.

Para pria punya pandangan tersendiri yang berbeda dalam medefinisikan arti seksi terhadap wanita. Pria adalah tipe makhluk yang sederhana. Sementara wanita merupakan pribadi yang kompleks dan misterius. Namun hal itu justru membuat keduanya saling tertarik.

Wanita seksi itu bukan sekadar wanita yang memiliki tubuh aduhai atau yang suka memakai baju ketat dan serba mini. Wanita seksi bisa jadi wanita yang menarik karena sifat dan karakteristik pribadi yang ia miliki. Definisi seksi pun bisa lebih luas lagi jika berkaitan dengan daya tarik seseorang.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Tink-sexi/409866/1959177/view https://www.hipwee.com/hiburan/laki-laki-melihat-sexy-dengan-banyak-cara-tubuh-molek-bukanlah-satu-satunya-kriteria/
Comments
Loading...