Lukisan “Trouble” (Tanto Sutianto)

Trouble - Tanto Sutianto
0 2.953

Lukisan Trouble merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Trouble – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Trouble”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 47.2 H x 29.5 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Trouble

Lukisan ini merupakan lukisan still life dengan gaya modern. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang masalah dalam cinta.

Makna Lukisan

Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikan pribadi seseorang lebih kuat dan dewasa.

Terlalu Mencintai seseorang akan mengubah diri dan pribadi. Pengaruh dari orang yang paling di sayang akan membawa perubahan dalam perilaku dan sikap seseorang. Saking sayangnya kepada seseorang, kadang kebanyakan orang sering melakukan hal-hal terlalu bodoh yang dapat merugikan diri sendiri. Saat cinta sedang membutakan mata, hal ini kerap tidak di sadari.

Hidup ini terlalu berharga tuk habiskan waktumu memikirkan seseorang yang tak memperlakukanmu dengan baik, dan tak pernah menganggapmu ada.

Kenapa seringkali merasa kecewa ketika harapan tidak sesuai dengan kenyataan? Semua itu karena terlalu liar membiarkan dirinya sendiri memiliki harapan-harapan yang belum pasti. Membayangkan hal-hal yang begitu indah dan mengukir kebahagiaan didalam pikirannya sendiri.

Maka jangan pernah menyalahkan harapa itu sendiri jika pada akhirnya hanya membuatmu kecewa. Karena yang perlu disalahkan adalah dirimu sendiri yang menciptakan khayalan dan berharap yang terlalu berlebihan.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Trouble/409866/1535519/view http://duapah.com/jangan-terlalu-berharap-berlebihan-karena-seperti-itulah-harapan-kau-diberi-sayap-lalu-dipatahkan/
Comments
Loading...