Lukisan “True Love” (Dwijoko Harianto)

True Love - Dwijoko Harianto
0 4.705

Lukisan True Love merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Dwijoko Harianto.

True Love – Dwijoko Harianto
  • Pelukis : Dwijoko Harianto
  • Judul : “ True Love”
  • Tahun : –
  • Media : Oil On Canvas
  • Ukuran : 55.1 H x 55.1 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan True Love

Lukisan ini merupakan lukisan dengan gaya figuratif, pop art. Dengan teknik melukis menggunakan cat minyak di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang cinta sejati.

Makna Lukisan

Cinta mampu menghadirkan pesona yang begitu memikat bagi siapa saja. Cinta dapat diibaratkan seperti pasir. Ketika kita menggenggamnya terlalu erat, butiran pasir akan berjatuhan. Jika pasir tersebut tidak digenggam dengan baik atau genggamannya terlalu lemah, butiran pasirnya juga akan berjatuhan. Karena itu, genggamlah pasir tersebut dengan tidak terlalu kuat dan tidak terlalu lemah. Begitu pula dengan cinta. Genggamlah cinta dengan takaran porsi yang pas.

Cinta bercerita tentang kasih dan kasih menghasilkan cinta yang mendalam. Kata lain dari kasih adalah cinta. Karena cinta itu sering berjalan beriringan dengan kasih.

Cinta mampu menunjukan kesetiaan, keharmonisan, kepekaan, kebahagiaan, bahkan kesedihan. Kisah cinta selalu berbicara tentang aku dan kamu. Ketika seseorang mencintai kamu, itu berarti dia akan melakukan apapun bagi pasangannya. Tetapi cinta bukan pada masalah dia akan melakukan apapun untuk kita, melainkan cinta selalu bercerita dengan keunikannya antara aku dan kamu.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-true-love/1048518/3986078/view
Comments
Loading...