Warning: unlink(/tmp/fa1af991f54a0c3995e92ca7ef317fde-BJqGFa.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/lukisanku.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Lukisan “Turn Back To You” (Gatot Wijoyo)

Turn Back To You - Gatot Wijoyo
0 24.536

Lukisan Turn Back To You merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Gatot Wijoyo.

Turn Back To You – Gatot Wijoyo
  • Pelukis : Gatot Wijoyo
  • Judul : “Turn Back To You”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic, Oil On Canvas
  • Ukuran : 78.7 H x 59.1 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Turn Back To You

Lukisan ini merupakan lukisan political dengan gaya realisme dan surealisme. Dalam lukisan ini pelukis menggambarkan tentang terkadang kegelisahan yang dialami seseorang, disebabkan ia lupa bahwa nikmat yang diperolehnya adalah anugerah Sang Pencipta. Kemudian yang lebih memprihatinkan lagi, sebagian orang menduga nikmat itu akan kekal selamanya.

Padahal kekayaan yang dibanggakan, kedudukan yang terhormat, pendidikan yang tinggi, dan kecantikan yang menawan akan pudar selama-lamanya ditelan bumi.

Tatkala ruh tercerai dengan badan yang terbujur kaku, tentu pada saat itu tidak ada lagi yang bisa dibanggakan.

Pesan Tersirat

Ketika seseorang menyadari bahwa semuanya miliki Sang Pencipta, ia tidak akan gelisah, bersedih, dan berduka. Tatkala kekayaan yang dimiliki, kedudukan yang tinggi, dan keindahan fisik memudar, ia akan bertasbih, “Sesungguhnya sembahyangku, ibadatku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam.”

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source www.saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Turn-Back-to-You/936094/3529802/view http://radar212.blogspot.com/2016/
Comments
Loading...