Warning: unlink(/tmp/fa1af991f54a0c3995e92ca7ef317fde-fJULFy.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/lukisanku.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Lukisan “Violin” (Edie Supriyanto)

Violin - Edie Supriyanto
0 24.585

Lukisan Violin merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Edie Supriyanto.

  • Pelukis : Edie Supriyanto
  • Judul : “Violin”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic, On Canvas
  • Ukuran :  23.6 H x 35.4 W x 1.2 in

Deskripsi Lukisan Violin

Dalam lukisan ini, Edie terinspirasi oleh kekaguman dia terhadap pemain biola wanita yang begitu bagus dalam nadanya. Ia berharap bisa melepaskan kerinduan untuk seorang pemain biola.

Makna Tersirat

Banyak yang mengakatakan biola adalah alat musik yang terbilang sulit karena tidak memiliki fret seperti gitar dan sepenuhnya perasaan. Jiwa dari musik ini ada di tangan kanan, bagaimana cara menggesek.

Cara menggesek sedikitnya menggambarkan suasana hati yang memainkannya di waktu senggang, terkecuali permainan yang harus dimainkan layaknya konser. Filosofi hati yang mengantarkan cinta.

Alat musik sederhana yang penuh perasaan saat dimainkannya. Suara biola adalah suatu keindahan tersendiri. Gesekannya yang begitu harmonis seakan membawa kita pada ruang waktu. Berpikir hal yang tidak ada di sekeliling. Banyak orang hebat memainkan alat musik ini, mempelajarinya lebih jauh karena cara menggeseknya melantunkan suara perwakilan hati.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Edie Supriyanto
Comments
Loading...