Lukisan “Waiting for a Call” (Edie Supriyanto)

Waiting for a Call - Edie Supriyanto
0 3.665

Lukisan Waiting for a Call merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Edie Supriyanto.

  • Pelukis : Edie Supriyanto
  • Judul : “Waiting for a Call
  • Tahun : 2017
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 35.4 H x 27.6 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Waiting for a Call

Dalam lukisan ini, pelukis terinspirasi oleh masalah yang dipikirkan istrinya saat suaminya mulai bekerja di luar kota, dia selalu menunggu telepon karena dia merindukan suaminya.

Di kala sang suami jauh, doa tak pernah putus-putusnya ia panjatkan kepada ilahi agar sang suami selalu dalam keadaan yang baik-baik saja. Tak henti-hentinya seorang istri ini meminta kepada yang kuasa agar Dia selalu menjaga suaminya. Meminta kepada sang pemilik bumi agar sang suami bisa pulang dan berkumpul bersama lagi.

Makna Tersirat Lukisan Waiting for a Call

Pada hubungan yang terbatas waktu seperti itu, akan lebih mudah menjaga kesetiaan dan kepercayaan satu dengan yang lain. Namun untuk sebuah hubungan yang mendalam dan tanpa batas waktu, adalah merupakan ujian yang besar bagi kedua belah pihak untuk selalu menjaga kesetiaan dan kepercayaan.

Inilah perlunya kesetiaan dan saling percaya satu dengan yang lainnya, karena mereka akan menempuh hidup bersama sampai akhir hayat tiba, sebagai suami dan sebagai isteri yang sah dalam sebuah lembaga keluarga.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Edie Supriyanto
Comments
Loading...