Lukisan “Waiting You So Long” (Imam Sucahyo)

0 1.344.701

Lukisan Waiting You So Long merupakan salah satu karya pelukis Imam Sucahyo. Karya Imam memang selalu mengisahkan kisah-kisah klasik, tentang kerinduan, pertemuan atau bahkan keinginan-keinginan yang hanya menjadi khayalannya semata.

  • Pelukis : Imam Sucahyo
  • Judul : “Waiting You So Long”
  • Tahun : 2017
  • Media : Acrylic, Marker On Canvas
  • Ukuran : 31 cm x 23 cm
Deskripsi Lukisan Waiting You So Long

Karya ini menggambarkan kerinduannya terhadap seseorang yang telah lama tak ditemuinya karena terhalang jarak. Walaupun seseorang tersebut berkata bahwa ia akan datang ke Surabaya, namun Imam melarangnya. Gejolak rasa yang membingungkan. Disisi lain batinnya meronta akan sebuah pertemuan, tetapi secara nyata ia belum sanggup untuk melihatnya kembali.

Pesan Tersirat

Percayalah, setiap pertemuan mempunyai cerita yang berharga entah itu menyenangkan atau sebaliknya. Meskipun pertemuan itu sementara, menyedihkan, kecewa, dan bahagia, semuanya itu pasti ada alasannya. Percayalah juga bahwa Dia mempunyai skenario terbaiknya bagi kita. Jika kita percaya dengan yang namanya takdir, maka segala sesuatunya telah diatur oleh-Nya. Jadi tidak perlu khwatir dengan apa yang akan terjadi. yang namanya hidup harus tetap dijalani tidak peduli seberat apapun beban itu.

Karena tak pernah ada rindu yang sederhana. Bahkan, sebuah pertemuan pun tak menjamin bahwa rindu akan benar-benar tertuntaskan. Kalau sayang bilang, kalau rindu pulang. Kelihatannya mungkin gampang, tapi hal satu ini tak jarang malah membuat gamang.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Informasi Lukisan Indonesia Waiting You So Long by Imam Sucahyo
Comments
Loading...