Lukisan “Waves” (Tanto Sutianto)

Waves - Tanto Sutianto
0 4.694

Lukisan Waves merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Waves – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Waves”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 39.4 H x 59.1 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Waves

Lukisan ini merupakan lukisan dengan gaya abstrak Ekspresionis. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang ombak kehidupan.

Makna Lukisan

Mengatasi ombak dengan bijak.

Satu hal yang pasti, ketika kita menghadapi badai, Tuhan mengijinkannya terjadi karena tahu bahwa semua itu tidaklah melampaui batas kekuatan kita. Jika Tuhan saja percaya bahwa kita dapat mengatasinya, mengapakah justu kita yang meragukan diri kita sendiri? Tuhan selalu beserta kita, siap untuk memberikan kekuatan dan hikmat ketika kita mau bersujud dihadapannya untuk memintanya.

Ketika kita melihat ombak besar di hadapan kita, janganlah gentar hati. Mari kita melihat bahwa ombak besar yang ada didepan mata bukanlah ombak yang akan menghancurkan kita namun justru akan menjadikan kita seorang pelaut ulung dikemudian hari. Sebab pelaut ulung lahir dari ombak yang besar.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://limited.saatchiart.com/print/Waves/409866/2725993?sku=P136-U409866-A2725993-L-F10 https://vonnythay.wordpress.com/2014/04/24/jadilah-pelaut-ulung/
Comments
Loading...