Lukisan “Will Be (Hope)” (Brinda Sukma)

Will Be (Hope) - Brinda Sukma
0 1.670

Lukisan Will Be (Hope) merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Brinda Sukma.

Will Be (Hope) – Brinda Sukma
  • Pelukis : Brinda Sukma
  • Judul : “Will Be (Hope)”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic On Canvas
  • Ukuran : 39.4 H x 27.6 W x 2 in

Deskripsi Lukisan Will Be (Hope)

Lukisan ini merupakan lukisan dengan gaya surealisme Ekspresionis. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang pokok bahasan katak yang memiliki banyak cita-cita untuk mewujudkan impian besar, yang dalam lukisan ini katak berharap bisa menjadi lembu. Meski pada kenyataannya itu akan menjadi tanda tanya besar tapi mencoba adalah langkah pertama untuk menemukan jawaban itu.

Lukisan ini di pamerkan dalam Exhibition Art melukis dan patung bertema “EKSTASE MASTURBASI” yang digelar 13-15 Januari 2013 di Galeri Surabaya, menbuat semangat kerja kodok kembali bersama masyarakat “Garis Cahaya”.

Makna lukisan

Mempertahankan semangat untuk meraih cita-cita itu memang bukan hal mudah. Namun, akan selalu ada jalan bagi Anda yang mau berusaha keras dan tidak menyerah pada tantangan hidup.

Dengan memiliki cita-cita, maka akan ada semangat yang mendorong diri Anda untuk bisa mencapai sukses dalam menjalani kehidupan ini. Bahkan pada suatu negara atau wilayah, sangat membutuhkan orang-orang yang memiliki ambisi atau cita-cita tinggi. Suatu wilayah atau negara yang memiliki orang-orang tersebut, akan lebih mudah maju, karena memiliki orang yang akan memiliki masa depan yang cerah.

Memang banyak orang yang memiliki tujuan hidup atau cita-cita, namun diantara mereka ada yang berhasil dan ada juga yang gagal. Biasanya, keberhasilan dan kegagalan yang terjadi akibat dari beberapa faktor, seperti: ekonomi, lingkungan, keluarga, kepercayaan diri, mentalitas dan tentunya ilmu pengetahuan. Kegagalan dalam menggapai cita-cita akan menjadi penghambat kesuksesan orang tersebut.

Banyak orang yang berhasil dalam menggapai cita-citanya, hal tersebut karena mereka mampu untuk bekerja keras. Bukan hanya sekedar impian dan harapan, namun niat, usaha dan tekad merekalah yang mewujudkan impian dan cita-cita mereka.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-will-be-hope/828216/3693077/view http://googleweblight.com/?lite_url=http://terapiotak.com/%3Fhindari-9-faktor-penghambat-kesuksesan-anda,125&lc=id-ID&s=1&m=407&host=www.google.com&ts=1516764736&sig=AOyes_SjvvEt3kO2YFvolZ7o2xmQJtIZWA
Comments
Loading...