Lukisan “Woman Woman” (Tanto Sutianto)

Woman Woman - Tanto Sutianto
0 1.445

Lukisan Woman Woman merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Tanto Sutianto.

Woman Woman – Tanto Sutianto
  • Pelukis : Tanto Sutianto
  • Judul : “Woman Woman”
  • Tahun : –
  • Media : Acrylic on Canvas
  • Ukuran : 29.5 H x 19.7 W x 1.6 in

Deskripsi Lukisan Woman Woman

Lukisan ini merupakan lukisan woman dengan gaya modern. Dengan teknik melukis menggunakan akrilik di atas kanvas. Dalam lukisan ini, pelukis mencoba menggambarkan imajinasinya tentang khayalan pria yang membayangkan wonder woman.

Makna Lukisan

Sudah bukan rahasia lagi jika dibandingkan dengan wanita, pria lebih sering memikirkan seks. Di dalam otak pria, mereka sering berimajinasi dengan tubuh wanita.

Wanita adalah mahluk sempurna yang dihiasi beberapa keindahan tubuh. Pada bagian tertentu wanita sering menjadi objek imajinasi atau sumber fantasi pria.

Bahkan pada bagian tertentu sering juga disebut bagian yang paling seksi. Pria adalah makhluk yang penuh imajinasi akan kegiatan seksualnya tidak terbendung. Mereka bisa memikirkan apapun dan juga membayangkannya dengan sempurna.

Jika Anda muak dengan cara kaum pria sering memperlakukan kaum perempuan dan berpikir apa yang bisa dilakukan untuk mengembalikan rasa hormat, berpakaian dengan sopan (modesty) adalah solusinya. Masalahnya adalah ini: Banyak pria sekarang ini tidak mengetahui bagaimana berelasi dengan wanita. Bagian dari obat untuk penyakit ini terletak di tangan-tangan kaum wanita.

Banyak wanita muda sadar bahwa mereka mempunyai kekuatan untuk mengoda seorang pria, tetapi sedikit perempuan tidak sadar bahwa kewanitaan mereka juga mempunyai kekuatan untuk mendidik seorang pria. Cara seorang perempuan berpakaian (tidak mencantumkan caranya berjalan, menari dan seterusnya) memiliki kemampuan luar biasa untuk membantu membentuk seorang pria menjadi seorang gentleman atau menjadi seorang monster.

Dalam kehidupan, semua laki-laki akan berfikir untuk mendapatkan wanita yang sempurna di matanya. Namun wanita sempurna, wonder woman hanyalah mimpi. Tidak ada wanita sempurna. Ibarat tebu, tidak ada tebu yang kedua sisinya sama manis. Jika Anda menginginkan wanita karier maka Anda harus bisa menerima jika pasangan Anda tidak pintar menjadi ibu rumah tangga. Namun yang perlu Anda ketahui, semua wanita adalah mahluk kuat, ia adalah penyempurna kehidupan seorang laki-laki dan sumber kekuatan anak-anaknya kelak. Jadi berhenti menghayal tentang wanita sempurna seperti wonder woman. Lihatlah diri Anda, karena kualitas pasangan Anda adalah cerminan dari diri Anda sendiri.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/art/Painting-Women-women-SOLD/409866/1951546/view
Comments
Loading...