Lukisan “Wonderland” Karya Sania Gilang Hati

Wonderland - Sania Gilang Hati
0 166

Lukisan “Wonderland” merupakan salah satu karya perupa seni lukis Indonesia, Sania Gilang Hati.

Wonderland – Sania Gilang Hati
  • Pelukis : Sania Gilang Hati
  • Judul : “Wonderland”
  • Tahun : 2008
  • Media : Oil on Canvas
  • Ukuran : 600 x 300 cm

Deskripsi Lukisan “Wonderland”

Lukisan ini merupakan lukisan dengan gaya kontemporer, impresionisme. Dengan teknik melukis menggunakan media cat minyak di atas kanvas. Hal terpenting dalam karya seni Sania adalah kebahagiaan dan rasa manis. Karya seni terbarunya didasarkan pada seni naif, seperti lukisan anak-anak. Ia mengerjakan lukisannya berdasarkan imajinasi yang terinspirasi oleh latar atau objek yang membuatnya tertarik. Lukisan ini adalah karya terakhir Sania sebelum kelulusan, Juli 2008. Ia melukis tanpa sketsa dan membiarkan semuanya mengalir seperti lukisan anak-anak. Ia menyukai warna-warna cerah. Jika kita melihat lebih dekat, kita dapat melihat rumah, rumah sangat berarti bagi Sania. Ini bisa menjadi tempat, sesuatu yang benar-benar kita butuhkan dan memberi rasa aman.

Objek Lukisan

Sebagai seniman yang baru muncul, Sania memiliki impian besar tentang kehidupan. Objeknya adalah narasi pribadi tentang imajinasinya, untuk konsepnya tentang rumah, bangunan, seperti perasaan aman, keluarga, lingkungan, dan dunia. Lukisannya yang bertajuk “My Sky My Home” mencerminkan mimpinya tentang apa itu kehidupan. Dimanapun kita berada, kita berada di langit yang sama, udara yang sama, dunia yang sama, yaitu rumah kita. Hal itu mengingatkan kita untuk menyukainya, dan melakukan semua yang kita bisa untuk menjaganya.

Langit kita rumah kita mengingatkan kita untuk melakukan sesuatu untuk dunia kita, di mana pun kita berada. Dan karya-karya ini adalah salah satu mimpinya untuk mewujudkannya. Lakukan sesuatu untuk kota ini, ketika dia ada di sini, seperti rumahnya sendiri.

Teknik Lukisan

Sania menyukai warna cerah dan manis. Lukisan karyanya mendominasi warna dari lansekap alam seperti lukisan impresionisme dengan pisau palet untuk teknik dan dengan kuas dan menangkap banyak objek dan melukisnya dengan warna cerah dengan minyak atau akrilik di atas kanvas, itu akan menginspirasi perasaan dan intuisi Sania. Bagi Sania dunia tidak ada artinya tanpa warna.

Dari karya seninya, ia benar-benar ingin membuat orang merasa bahagia dan menyadari ada begitu banyak makna dari warna dalam setiap hal kecil. Dan ia benar-benar ingin setiap orang merasakan hal-hal manis dalam hidup , setiap hal sederhana dapat menjadi sangat manis dan indah.

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source https://saniamissart.weebly.com https://saniamissart.weebly.com/process-of-painting.html https://www.lifeofguangzhou.com/node_10/node_35/node_116/node_118/2009/07/17/124781630667371.shtml
Comments
Loading...