Tedi Ardian

Pelukis Indonesia

Tedi Ardian
0 2.569

Tedi Ardian, ia adalah seorang seniman lukis otodidak yang tinggal di Jawa Barat, Indonesia.

Tedi Ardian

Latar Belakang

Tedi tumbuh sebagai orang yang introvert, dan mengalami kesulitan menuangkan segala sesuatu di otaknya secara verbal.

Kehidupan sosial Tedi sebenarnya jauh dari menyenangkan. Kesepian dengan kurangnya interaksi dengan orang lain, ia tenggelam dalam dirinya sendiri, hari-hari Tedi dalam menggambar, membuat sketsa dan mengungkapkan semua hal yang mengasyikkan dalam musenya.

Ia menyadari jiwa tak terlihat yang membuang inspirasi kreatif yang melonjak ke otaknya, ke jari-jarinya. Membuat kesenian adalah kerinduan dan kebutuhannya. Setiap kali sebuah karya seni dibuat, momen ini menyenangkan dan memuaskan baginya.

Karena secara bertahap sebuah benda terbentuk dan langsung mengembalikan Tedi ke keadaan kondisi jiwanya yang santai, menjadi sesuatu yang segar karena kecemasan – kecemasannya dituangkan ke dalam lukisan. Ini semacam meditasi, dan medianya adalah warna, garis dan bentuk.

Menurutnya, seni adalah terapi bagi dirinya untuk akhirnya dapat mengeluarkan perasaan sedih, kecewa, sakit hati, sakit, tapi juga mengalihkan tekanan diri agar sesempurna orang lain.

Melalui seni ia menemukan cara untuk mencintai dan menjalani hidupnya dan itu membawa pada kebahagiaan.

Ia telah menghasilkan beberapa lukisan dan seiring waktu, kesempurnaan dan keindahan alam dunia menginspirasi Tedy dalam menciptakan lukisan.

Karya Lukisan

  • Wildflowers Arrangement
  • Rambutan
  • Water Apple
  • Purple Flower Arrangement
  • Purple Catleya
  • Sunflower
  • Dll

Semoga bermanfaat bagi Anda para pecinta seni lukis Indonesia.

Source Saatchiart.com https://www.saatchiart.com/account/artworks/928484
Comments
Loading...